Warna Magenta untuk Rumah Berkesan Funky

Odiesign.com - Tertarik memiliki desain interior yang nyaman dan indah ? Jasa desainer interior profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain interior semua project Anda. Jasa desain interior kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Kunjungi website kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari desainer interior kami. - https://odiesign.com -

Percampuran antara warna merah dan ungu atau yang disebut magenta selalu sukses membuat tampilan ruangan menjadi tidak membosankan. Warna ini cocok untuk diterapkan di kamar tidur Anda yang memiliki kepribadian selalu aktif dan ceria, atau di bagian ruang tamu dan dapur. Namun, perlu Anda ingat warna magenta yang terlalu dominan diterapkan di rumah dapat membuat penglihatan Anda terasa lelah. Berikut cara menerapkan warna magenta untuk tampilan rumah berkesan funky tanpa terlihat berlebihan.

Lembutkan Warna di Bagian Lantai

warna magenta
Foto: revedecor.com
Untuk mencegah agar warna magenta terlalu berlebihan, jika Anda mengecat dinding dengan warna magenta, usahakan bagian lantai Anda memiliki warna yang lebih lembut. Hal ini perlu dilakukan untuk meredam intensitas warna magenta yang bold. Gunakan karpet bermotif floral yang lembut, geometris atau aplikasikan lantai warna abu-abu.

Kontraskan Warna Magenta dengan Putih

warna magenta
Foto: paintzen.com
Furnitur berwarna putih menjadi kontras yang seru disandingkan dengan warna magenta. Kesan feminin kuat muncul dari perpaduan dua warna ini. Furnitur seperti tempat tidur, rak dan sofa berwarna putih membuat warna magenta di dinding tampak lebih hidup. Aksesoris seperti tirai warna putih juga bisa membuat nuansa ruang menjadi lebih kalem. Anda juga bisa menerapkan warna putih pada atap dan warna magenta pada dinding untuk mencipta ruangan yang lebih dinamis. Atau bagi bagian dinding menjadi dua warna, putih dan magenta menghasilkan kombinasi yang manis.

Furnitur dan Aksesoris Warna Magenta

warna magenta
Foto: decoholic.org
Jika Anda merasa warna magenta terlalu mencolok untuk diterapkan di dinding, Anda bisa menjadikannya aksen. Terapkan warna magenta pada furnitur atau aksesoris di rumah Anda untuk menciptakan nuansa yang lebih dinamis di rumah. Warna magenta yang diterapkan pada furnitur seperti kursi atau meja, aksesoris seperti table lamp di kamar atau bantal sofa di ruang tamu dapat menambah cantik interior rumah Anda.
Previous
Next Post »

Komentar Anda EmoticonEmoticon